Seputar Teknologi

Artikel Seputar Teknologi Dunia

SUV

Proses All- electric Alfa Romeo B- segment SUV

seputarteknologi.web.id – Ceo Alfa Romeo, Jean- Philippe Imparato, sudah mengkonfirmasi para insinyurnya lagi melakukan SUV listrik bagian B terkini, terbongkar dalam opini bintang film majalah CAR satu tahun menjelang peresmian.

Ini hendak dikeluarkan pada tahun 2024, ditempatkan di barisan industri di dasar SUV Tonale serta jadi saingan terkini buat Peugeot e- 2008, Mercedes EQA serta BMW iX1.

Crossover bagian B terkini hendak mengawali konsep ambisius Alfa buat meluncurkan mobil terkini tiap tahun antara saat ini serta 2029. Ini pula hendak jadi salah satu pelacak nafkah penting dalam barisan terkini Alfa Romeo yang dialiri listrik, memberikannya ruang aksi finansial yang lumayan. buat meluncurkan produk menarik semacam supercar kelak serta pengganti sedan Giulia.

Hingga dikala ini, proyek- proyek semacam All- electric Alfa Romeo B- segment SUV terkait pada penyeimbang. Imparato berkata pada majalah CAR kalau, kala diperintah oleh FCA, Alfa Romeo kehabisan banyak duit– serta itu buatnya kira- kira susah buat memperoleh anggaran dari kantor pusat buat alat transportasi performanya.

Konsep itu tidak dibatalkan kala Stellantis mengutip kontrol pada tahun 2021, namun atasan tim terkini Carlos Tavares tidak sedia buat membiarkan merk lain membiayai strategi produk Alfa Romeo. Jadi, ia berikan ancaman pada industri Italia itu: mulai menciptakan duit ataupun menaruh leher Kamu di atas talenan.

SUV listrik terbaik Lalu, seberapa berarti SUV terkini ini untuk era depan Alfa?

Amat. Imparato berambisi bisa mendatangkan beberapa besar buat Alfa Romeo, sebab hendak dipromosikan selaku kenaikan buat juru mudi alat transportasi industri yang lebih berumur, lebih kecil, serta bervolume besar. aku bagikan pada owner MiTo? ia menanya. Serta apa

yang aku bagikan pada owner Giulietta? Apa yang aku bagikan pada banyak orang yang membeli Stelvio pada tahun 2018 serta mau lalu bersama kita? Balasan awal merupakan Tonale PHEV serta yang kedua merupakan peresmian yang hendak Kamu jalani pada tahun 2024.

Dengan 2 peresmian ini, kita hendak mencentang kotak“ Alfa Romeo berkepanjangan” sebab Alfa Romeo[…] bisa penuhi keuangannya dengan aku hendak berkata mobil yang bawa sebagian daya muat serta terjangkau untuk orang yang lagi menunggu buat kita di bagian ini.

Imparato sudah bawa Alfa Romeo jauh semenjak ia ditunjuk selaku atasan merk itu pada Januari 2021– namun sedang banyak profesi yang wajib dicoba. Tetapi, ia percaya strateginya hendak tingkatkan posisi industri, bagus dari bidang profitabilitas ataupun reputasinya di dalam tim Stellantis.

Baca juga : ITALJET Dragster 200 Edisi Unlimited di Tahun 2023

Aku balik profit semenjak 2021, tuturnya. Pada akhir tahun 2022, kita melampaui[margin untuk] tahun penuh 2021. Jadi, dalam satu semester, kita menciptakan jumlah keuntungan yang serupa dengan tahun penuh 2021. Boom! Jadi, sehabis berkata itu, kala Kamu balik ke kepala negara Kamu serta menanya,“ Hei, Carlos! Aku mau menutup konsep produk sampai tahun 2030”, Kamu lebih disambut dari bila Kamu puntung.

 

Crossover hendak didasarkan pada arsitektur e- CMP yang serupa dengan Jeep Avenger terkini– serta hendak memberi paket baterai 51kWh mobil serta motor listrik 154bhp. Bentuk versi peresmian bisa jadi cuma pelopor cakra depan, namun terdapat mungkin besar Alfa hendak memberitahukan versi pelopor 4 cakra yang lebih berenergi di era kelak. Jeep telah membuktikan rancangan Avenger 4×4( di dasar), yang berarti teknologinya ada serta cocok dengan sasis.

Semacam Penjawab, capaian maksimal Alfa wajib dekat 250 mil di jalur terbuka ataupun 340 mil bila Kamu cuma berkelana kota. Durasi pengisian energi pula wajib kilat– Jeep berkata Avenger bisa memperbaiki energi 80 persen dalam durasi dekat 30 menit dikala tersambung ke pengisi energi kilat 100kW.

Dengan cara natural, daya listrik hendak jadi fokus baby SUV terkini Alfa– paling utama bila Kamu memikirkan konsep Alfa Romeo buat jadi produsen mobil listrik saja pada tahun 2027. Tetapi, Imparato berikan ketahui kita kalau mobil itu pula hendak ada dengan powertrain hybrid enteng( mungkin besar). bersumber pada mesin gasolin PureTech 3 silinder 1, 2 liter kepunyaan tim Stellantis yang terdapat di mana- mana) di pasar khusus buat merendahkan harga ke tingkatan yang lebih terjangkau.

Ia menerangkan: Kita terletak di bumi di mana orang tidak sanggup melunasi senantiasa£40. 000 buat suatu mobil. Jadi, aku hendak mempunyai tipe hybrid– tipe MHEV– dengan cara paralel. Walaupun begitu, tidak terdapat agunan bentuk hybrid hendak dijual di Inggris, paling utama bila pemasaran EV lalu bertambah. Imparato mengatakan: Aku bisa dengan gampang mengirim mobil bagus di BEV ataupun MHEV. Untuk aku, mesin tidaklah suatu yang dapat kita maanfaatkan lagi selaku pembeda.

Aku bisa dengan gampang berkata ok– di Inggris, bila Kamu mau jadi orang BEV, itu tidak permasalahan. Belanda– Kamu mau jadi full BEV? Tidak permasalahan. Italia? Tidak, sebab aku ketahui Italia menginginkan sebagian tipe hybrid. Tetapi itu seluruhnya pantas. Itu Alfa Romeo yang serupa, apa juga mesinnya.

Imparato pula membimbing kita lewat bentang trim langsung SUV barunya, yang menjajaki kesepakatan yang diresmikan oleh Tonale. Sistem ini didesain supaya cocok dengan bentuk pemasaran online terkini Alfa, yang hendak dikeluarkan dalam sebagian tahun ke depan.

2 mesin, 2 trim, 2 paket, 5 alternatif– kita menaruh perihal yang serupa di mana- mana, tuturnya. Harga bersih, bentang yang serupa, amat simpel– sebab Kamu hendak berpindah ke pemasaran online dengan cara paralel dengan banyak orang Kamu di jaringan[dealer], dengan harga yang benar serupa buat seluruh orang, di negeri mana juga.

Apa julukan baby SUV terkini, All- electric Alfa Romeo B- segment SUV?

Alfa sedang melindungi julukan SUV itu, namun Jean- Philippe menyiratkan julukan itu hendak termotivasi dari brosur balik industri. Kala ditanya mengenai perihal itu, ia mengatakan: Ok, ayo kita ambil balik seluruh informasi dari dini, kan? 8C, 6C, Cento, Cinqucento– seluruhnya. Jadi, Kamu mempunyai materi pizza.

Kita meletakkan seluruhnya di atas pizza– tetapi apa pilihannya? Ini lebih julukan? Ini lebih banyak nilai? Jadi gimana kita mengusik tanpa mencederai asal usul kita? Buat menanggapi persoalan Kamu, strategi penjulukan yang kita punya hendak jauh lebih didorong oleh rasa segan yang kita punya kepada asal usul kita, ok?

Strategi penjulukan hendak betul- betul bersumber dari Italia. Amat. Serta itu berarti, Kamu ketahui, sebab bila dalam kondisi ini, di mana Kamu mempunyai seluruh pertandingan bumi tiba pada kita, kita wajib betul- betul runcing di posisi kita. Bila Kamu anjlok, Kamu membuka kotak Pandora serta Kamu bisa hadapi permasalahan. Janganlah membatalkan.

One thought on “Proses All- electric Alfa Romeo B- segment SUV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *