Seputar Teknologi

Artikel Seputar Teknologi Dunia

Motor Listrik

Microlino EV City Car 2023, Mobil Yang Unik & Lucu

seputarteknologi.web.id – Microlino Mobil City Car, walaupun tidak sempat terkenal di AS, mobil semacam Kecil asli, Fiat 500, serta Smart berhasil di semua bumi. Namun ketentuan keamanan serta elektrifikasi yang kasar sudah buatnya lebih besar serta lebih berat: Smart terkini mempunyai jauh nyaris 170 inci serta berat lebih dari 4. 000 lbs. Akibat Microlino kepada pasaran mobil listrik

Saat ini terdapat pemeran terkini di pasar, berpusat pada Eropa, namun dengan sebagian antaran yang telah dicoba dari AS: Microlino, produk BMW Isetta yang amat modern. Mobil buih era medio itu sudah seluruhnya lenyap dari jalan- jalan Eropa pada tahun 1970- an, namun desainnya Kamu masuk lewat depan lalu membuat siapa juga yang bertepatan melihatnya mesem.

Panjangnya kurang dari 90 inci serta ditenagai oleh mesin 2 tahap yang mengi, Isetta amat tidak nyaman serta tertinggal era.

 

 

Namun pencipta Swiss, Wim Ouboter, memandang kesempatan buat membayangkannya balik selaku mobil listrik—atau, lebih persisnya, sepeda cakra 4, sebab nyaris tidak bisa penuhi standar peraturan yang wajib dipadati oleh suatu mobil.

Pabrik ini sudah bercanda dengan menghasilkan balik mobil kota selaku sepeda cakra 4 sepanjang lebih dari satu dasawarsa.

Pada demonstrasi mobil Frankfurt 2011, Audi meluncurkan Urban Concept, VW memperlihatkan NILS, serta Opel the Rak- e Renault lebih dahulu sudah membuktikan Twizy- nya. Seluruhnya listrik serta didesain selaku“ sepatu cakra 4 berat” L7e—dan melainkan Twizy, seluruhnya setelah itu dikubur. Namun dengan mobil lazim jadi sedemikian itu besar serta mahal, Stellantis baru- baru ini berasosiasi dengan Citroën Ami serta Opel Rocks- e, keduanya cuma ada selaku bentuk“ quadricycle enteng” L6e yang lebih kecil.

Mereka gampang diparkir serta efisien, namun sangat lelet buat banyak kemudian rute kota serta tidak diperbolehkan di jalur raya.

Microlino bermaksud buat meneruskan rancangan bermutu semacam NILS serta Rak- e. Dengan jauh 99, 2 inci serta luas 58, 0 inci, ini sedikit lebih kecil dari Smart Fortwo yang awal kali didapat Amerika Sindikat pada tahun 2008.

 

 

Tetapi Microlino merupakan fauna yang berlainan. Sedangkan Smart merupakan mobil yang kuat serta nyaman, sanggup menggapai kecekatan nyaris 100 mph serta hadapi percobaan bentur yang kencang, Microlino cumalah sepeda cakra 4; regulasi jauh lebih lunak.

Bidang dalamnya & Exterior Microlino

Microlino memperkenalkan banyak kecanggihan dalam bumi style. Dibuat dari baja serta aluminium, dengan sempurna menerjemahkan corak Isetta asli ke era modern.

Nisbah dibekuk dengan cara cermat, pemeliharaan permukaannya bersih, serta perinci semacam pencerahan LED amat futuristik.

Pintu depan dibuka dengan sakelar listrik, ditarik sampai ditutup dengan ikatan, serta dikunci dengan cara listrik.

Baca juga : NoiseFit Force Plus Jam Tangan Cerdas, Harga & Spesifikasi

Sedemikian itu masuk, terdapat ruang buat juru mudi serta penumpang, aman tetapi tidak kecil.

Di atas kepala Kamu, terdapat pimpinan kain; dijalani dengan sempurna oleh agen Magna CTS, ini merupakan salah satu kaum cadang alat transportasi yang direkayasa terbaik serta bermutu besar. Batangnya amat besar dengan dimensi 8, 1 kaki kubik.

Kokpitnya pula nampak baik. Terdapat kunci konvensional, gigi diseleksi dengan memutar kenop, layar kecil membuktikan kecekatan, serta bilah sentuh di pintu depan membolehkan Kamu memilah guna pengawasan hawa.

Tetapi setirnya menarik: bagian alang 3 generik tanpa kantong hawa, tidak memantulkan tingkatan kecanggihan bidang luar yang lebih besar.

Lebih berarti lagi, perwakilan Microlino tidak terpikat buat berdialog mengenai keamanan adem ayem serta kala mereka melaksanakannya, mereka menekankan“ kompatibilitas”. Tetapi bukankah sepatutnya suatu mobil mencegah pemiliknya terlebih dulu?

Minimnya kecanggihan mobil menyebar ke zona yang tidak tersangka, semacam wiper cermin depan yang bising serta separuh jendela yang butuh dibuka.

Tidak terdapat sistem pengawasan kemantapan. Serta dengan begitu, timbul opini kalau Microlino tidaklah mobil betulan.

Sehabis Kamu menyudahi, Kamu butuh menarik rem parkir; transmisi tidak mempunyai Park.

 

Kekurangan Microlino

Serta bila Kamu beranggapan EV merupakan mengenai kesunyian, pikirkan lagi. Microlino berkeliling serta bersenandung dengan nyata, semenjak dini sampai kecekatan paling tinggi 56 mph. Syukurlah truk semi dibatasi sampai 54 mph di Eropa; kita dapat berasosiasi serta, dengan amat lelet, menghindar dari mereka. Akselerasinya cukup sampai 30 mph, tetapi lebih dari itu, ini jadi sedikit pemaksaan.

Mutu kendaranya tidak baik, sebab interupsi alat transportasi berjuntai serta memantul dengan keras.

Microlino menawarkan 3 dimensi baterai yang ada: 6, 0 kWh, 10, 5 kWh, serta 14, 0 kWh, dengan kisaran tiap- tiap 59 mil, 109 mil, serta 143 mil.

Namun angka- angka itu cocok dengan daur pengetesan Eropa yang amat optimis serta wajib didapat dengan hati- hati; di A. S.

itu hendak serupa dengan nilai kisaran EPA tiap- tiap dekat 50, 90, serta 120 mil. Sehabis habis, paket baterai Microlino tidak mempunyai keahlian pengisian kilat, jadi Kamu butuh merancang menyudahi sepanjang 3 ataupun 4 jam buat memuat balik.

Keributan, fibrasi, kekerasan, serta capaian merupakan poin yang menyakitkan buat Microlino.

Tetapi hambatan penting bisa jadi merupakan harga. Di Eropa, bentuk dini dijual dengan harga$25. 000, dengan perlengkapan kategori atas namun cuma baterai dimensi lagi. Harga hendak turun sebagian ribu dengan perkakas yang lebih sedikit.

Microlino lucu, gesit, serta efisien di dekat kota. Tetapi sejujurnya, itu tidak dapat menahan parafin buat mobil betulan,

tercantum Smart berumur. Ini mainan yang mempesona, namun pada titik harga ini, itu bukan balasan buat keinginan pergerakan mayoritas orang.

One thought on “Microlino EV City Car 2023, Mobil Yang Unik & Lucu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *