Seputar Teknologi

Artikel Seputar Teknologi Dunia

Headset Esports

BlackShark V2 Pro 2023, Headset Esports Terbarunya

seputarteknologi.web.id – Selaku salah satu brand fitur gaming terpopuler, Razer lalu memperkenalkan produk buat beraneka ragam keinginan para gamer, tercantum para pemeran esports handal. Perihal itu diisyarati dengan adanya pembaharuan pada earphone esports terpopuler kepunyaannya, Razer BlackShark V2 Membela.

Earphone gaming wireless ini, bagi Razer, senantiasa jadi yang terbaik di kelasnya.

Dimaksimalkan buat penampilan audio yang superior, kenyamanan yang kuat lama, serta konektivitas yang lebih kilat,

earphone BlackShark V2 Membela didesain buat penuhi keinginan olahragawan esports di semua bumi.

Earphone BlackShark merupakan opsi para olahragawan serta gamer esports sebab sesuatu alibi, tutur Barrie Ooi, ketua permainan Komputer di Razer.

Lebih lanjut, Barrie menarangkan kalau earphone gaming Razer BlackShark tipe terkini ini didesain dengan gamer profesional yang menganut filosofi‘ For Gamers. By Gamers’..

Bukan hanya“ gimmick”, Razer berekanan dengan nama- nama besar di bumi esports antara lain Hakis( Alliance), Shotzzy( OpTic Gaming),

Dexter( MOUZ), Refsgaard( Ninjas in Pyjamas) serta pula Stax( DRX).

Walhasil, earphone Razer BlackShark V2 Membela ini sanggup memperkenalkan pengalaman suara tingkatan membela dengan profil suara FPS

yang terpasang di earcup yang membagikan korban balik maksimum buat perlombaan bersaing terbaik.

Fitur BlackShark V2

BlackShark V2 Pro adalah headset gaming nirkabel yang dirilis pada tahun 2020 oleh Razer, salah satu produsen perangkat keras gaming terkemuka di dunia. Headset ini dirancang untuk memberikan pengalaman audio gaming terbaik, dengan teknologi yang inovatif dan fitur-fitur canggih yang memastikan kenyamanan dan kualitas suara yang tinggi.

Salah satu fitur utama dari BlackShark V2 Pro adalah teknologi audio THX Spatial Audio. Teknologi ini memberikan kualitas suara 360 derajat yang memungkinkan pengguna merasakan suara dari setiap arah dan jarak dengan detail yang tinggi. Selain itu, headset ini juga dilengkapi dengan driver audio titanium 50mm yang memberikan suara yang jernih dan bass yang kuat.

BlackShark V2 Pro juga dilengkapi dengan mikrofon hibrida yang dapat dilepas dan disesuaikan untuk memastikan kualitas suara yang jernih dan tanpa kebisingan. Selain itu, headset ini juga dilengkapi dengan teknologi HyperSpeed Wireless yang memastikan konektivitas yang stabil dan tanpa jeda hingga jarak 12 meter.

Headset gaming ini juga dilengkapi dengan bantal telinga berlapis busa yang nyaman dan ringan, serta headband yang dapat disesuaikan untuk memberikan kenyamanan maksimal selama bermain game dalam waktu lama. BlackShark V2 Pro juga memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam, sehingga Anda dapat menggunakan headset ini selama berjam-jam tanpa harus mengisi ulang baterai.

Baca juga : Cara Mudah Akali Find 5/Mini Yang Stuck Di Logo Oppo

Secara keseluruhan, BlackShark V2 Pro adalah headset gaming nirkabel yang hebat dengan teknologi canggih dan fitur-fitur yang memastikan pengalaman gaming yang terbaik. Bagi para gamer yang mencari headset gaming berkualitas tinggi yang dapat memberikan suara berkualitas dan kenyamanan maksimal selama bermain game, BlackShark V2 Pro bisa menjadi pilihan yang tepat.

BlackShark V2 menunjukkan driver titanium TriForce 50mm yang didesain istimewa yang pula ditemui di earphone Razer harapan yang lain.

Dengan mencampurkan diafragma berangkap titanium serta profil audio yang dicocokkan dengan sempurna buat para gamer esports, para gamer bisa menikmati suara yang lebih bening serta perinci dikala berkompetisi.

Razer pula menawarkan teknologi mikrofon terkini bernama HyperClear Luar biasa Wideband.

Mikrofon ini mempunyai mutu suara arti besar tingkatan handal. Alhasil komunikasi dengan kawan kegiatan lebih mudah.

Bukan cuma pertanyaan teknologi, wujud raga dari earphone Razer BlackShark V2 Membela pula didesain buat menjamin kenyamanan yang luar lazim untuk konsumennya.

Dasar headphone memakai busa ingatan dan bantalan peredam berisik buat membenarkan headphone aman digunakan dalam durasi lama tanpa kurangi penampilan konsumen.

Buat tingkatkan kemampuan Razer BlackShark V2 Membela, earphone ini saat ini pula menunjukkan durasi putar sampai 70 jam dikala dipakai dengan cara nirkabel. Pengisian energi sepanjang 15 menit apalagi bisa membuat headphone ini bisa dipakai sampai 6 jam.

BlackShark V2 2023 merupakan pucuk kerja sama antara gamer esports garis besar serta teknologi Razer terbaik. Berita bagusnya, earphone gaming ini dikeluarkan pada 27 April 2023 dengan banderol Rp 3. 198. 999.

One thought on “BlackShark V2 Pro 2023, Headset Esports Terbarunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *